Jumat, 11 Mei 2018

9 Ramuan Tradisional Untuk Ginjal Bocor Yang Ampuh

9 Ramuan Tradisional Untuk Ginjal Bocor Yang Ampuh,- Ginjal bocor adalah salah satu jenis penyakit ginjal yang dapat menyebabkan komplikasi lanjutan seperti gagal ginjal atau kekurangan protein. Dampak negatif dari ginjal bocor adalah terganggunya fungsi ginjal, aliran darah tubuh dan yang paling parah adalah KEMATIAN.

Kondisi kerusakan ginjal seperti ini bisa dialami oleh siapapun tanpa memandang usia, namun pada kebanyakan kasus justru ginjal bocor terjadi pada anak yang usianya 18 bulan hingga 8 tahun. Berbagai komplikasi akibat ginjal bocor dapat juga dialami, seperti infeksi, gagal ginjal, arteri koroner, tekanan darah tinggi, anemia, hipotiroidisme, kekurangan vitamin D, serta kolesterol tinggi.

Oleh karena itu, segera obati dengan tepat dan sejak dini jika ginjal Anda mengalami indikasi ginjal bocor. Salah satu kendala pengobatan ginjal bocor adalah biaya yang mahal dan penebusan obat yang lama. Salah satu solusi yang bisa kamu terapkan untuk mengobati ginjal bocor adalah dengan memanfaatkan obat tradisional ginjal bocor secara mandiri di rumah.

9 Ramuan Tradisional Untuk Ginjal Bocor


9 Ramuan Tradisional Untuk Ginjal Bocor Yang Ampuh

Berikut ini adalah beberapa ramuan tradisional untuk ginjal bocor yang bisa Anda gunakan untuk mengobati ginjal bocor, antara lain:

1. Daun Pegagan

Daun pegagan tidak hanya ampuh digunakan untuk menyembuhkan sakit mata dan menambah nafsu makan, namun juga baik dikonsumsi untuk penderita ginjal bocor. Beberapa manfaat daun pegagan untuk ginjal diantaranya adalah anti toksik, anti lukaantipiretik, penenang dan juga mengobati masalah ginjal bocor.

2. Daun Kumis Kucing

Tanaman kumis kucing sangat mudah didapatkan di sekitar rumah bahkan di pekarangan yang menjadi salah satu tanaman herbal untuk ginjal bocor. Tanaman ini memiliki banyak kegunaan untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti rematik, gula darah, encok dan juga baik untuk menyembuhkan masalah ginjal bocor.

3. Daun Tempuyung

Daun tempuyung yang dalam bahasa Latin disebut dengan Sonchus arvensis L yang sudah sejak lama digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk ginjal bocor. Hal ini disebabkan dalam daun tempuyung mengandung beberapa nutrisi seperti manitol, inositol, flavonoid, kalium, oc laktuserol, taraksasterol dan juga plaktuserol.

4. Temulawak

Temulawak juga menjadi salah satu tanaman obat ginjal bocor yang bisa dijadikan sebagai ramuan herbal untuk ginjal bocor. Tidak hanya bisa menyembuhkan masalah ginjal bocor, ramuan ini juga sangat ampuh untuk mengatasi berbagai masalah lain seperti asam lambung dan penyakit lainnya. Untuk membuat ramuan dari temulawak dalam menyembuhkan ginjal bocor, anda bisa merebus temulawak dengan air dan diminum sebanyak 3 kali sehari.

5. Meniran

Tanaman meniran merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang memiliki banyak khasiat untuk tubuh manusia, salah satunya membantu mengobati ginjal bocor. Caranya sangat mudah, yaitu dengan cara merebus daun meniran dengan air bersih, kemudian meminum air rebusan meniran tersebut setelah tidak terlalu panas. Agar ramuan meniran lebih berkhasiat, kita bisa merebusnya bersamaan dengan temulawak serta daun kumis kucing. Tambahkan gula aren sebagai pemanis atau madu agar ramuan yang baru saja kamu buat tidak berasa terlalu pahit.

6. Daun Sukun

Daun sukun yang sudah dikeringkan bisa digunakan untuk mengatasi masalah ginjal bocor selanjutnya karena rendah kandungan kolesterol, bisa mencegah masalah jantung, menghambat pertumbuhan sel kanker sekaligus mengatasi masalah ginjak bocor. Anda bisa merebus beberapa lembar daun sukun yang sudah dikeringkan dan minum air rebusan tersebut sebanyak dua kali sehari untuk hasil maksimal.

7. Biji Rami

Biji rami adalah bagian dari tumbuhan rami yang juga sudah sering digunakan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk cara mengobati ginjal bocor. Dalam biji rami mengandung asam alfalinoleat dan juga lignan yang sangat efektif untuk meningkatkan fungsi ginjal. Selain itu, biji rami juga memiliki manfaat lain seperti meningkatkan metabolisme glukosa darah, sumber antioksidan dan juga anti inflamasi untuk memperbaiki sel jaringan tubuh yang mengalami kerusakan seperti ginjal bocor.

8. Rumput Mutiara

Meskipun rumput mutiara ini masih asing didengar, namun yang harus anda ketahui kalau rumput mutiara ini bisa anda jadikan sebagai solusi untuk mengobati ginjal bocor secara tradisional. Kandungan di dalam rumput mutiara di antaranya adalah glycosides, hentriacontane, p-coumaric acid, beta sitosterol, stigmastrol, irinoid, dan asam uleanolat. Cara mengobati ginjal bocor dengan rumput mutiara sangat mudah. Tinggal merebus nya lalu meminum air rebusannya secara rutin setiap pagi hari.

9. Ginseng

Ada begitu banyak manfaat ginseng untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan salah satunya adalah untuk mengatasi penyebab ginjal bocor pada orang dewasa agar bisa selalu bekerja secara normal sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada penderita ginjal bocor. Selain itu, ginseng juga berguna untuk meningkatkan hB atau hemoglobin, sehingga untuk penderita yang sudah mencapai tahap cuci darah bisa mengkonsumsi ginseng ini untuk meminimalisir kebutuhan cuci darah.

Itulah beberapa 9 ramuan tradisional untuk ginjal bocor yang ampuh yang bisa Anda buat sendiri di rumah sebagai cara untuk mengobati ginjal bocor secara alami. Meskipun pengobatan dengan bahan alami membutuhkan waktu yang cukup lama, namun dengan bahan herbal alami jauh lebih aman dibandingkan dengan menggunakan bahan kimia yang mempunyai efek samping pada tubuh.

Bagi Anda yang ingin sembuh dari ginjal bocor dengan cepat dan aman, kami rekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati ginjal bocor secara alami TANPA OPERASI.

Mengapa Harus dengan QnC Jelly Gamat?


√ QnC Jelly Gamat Dibuat dari Teripang Segar Pilihan ASLI INDONESIA, Bukan teripang kering seperti produk gamat yang lain, sehingga tidak memerlukan proses penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi kualitas bahan.
√ 100% ALAMI dan 0% Kimia, Bahkan Bahan Pengawetnya Pun Diambil dari Ekstrak Buah & Sayur
√ Sudah Bersertifikat HALAL MUI
√ Terdaftar di BPOM POM TR 173301471 & DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

9 Ramuan Tradisional Untuk Ginjal Bocor Yang Ampuh


Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

Order Disini Banyak DISKONNYA !! 

BISA KIRIM BARANG DULU & TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu).

JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak

TUNGGU APALAGI ?? BURUAN PESAN SEKARANG JUGA DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA !!!



9 Ramuan Tradisional Untuk Ginjal Bocor Yang Ampuh

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:


QBU-GL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi Lebih Lengkap Silahkan Lihat di >>  Cara Mengobati Ginjal Bocor



Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung...

Baca juga:


9 Ramuan Tradisional Untuk Ginjal Bocor Yang Ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar