Sabtu, 03 Februari 2018

Walatra Hexabumin (Madu Anak + Albumin)

Walatra Hexabumin (Madu Anak + Albumin) Merupakan nutrisi untuk tumbuh kembang anak yang terbuat dari bahan alami pilihan yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat efektif dan ampuh dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan pada anak-anak.

Si Kecil Sulit Makan?
Badan Kurus dan Kurang Aktif?
Sering Sakit dan daya tahan tubuh Lemah?
Suka Pilih-Pilih Makanan?

Bunda Tidak Perlu Khawatir Segera Atasi Si Kecil Dengan Walatra Hexabumin dan Satu-satunya yang diolah dengan NANO TECHNOLOGY.

Untuk Pemesanan Hari Ini BISA KIRIM BARANG DULU - BAYAR BISA BELAKANGAN & GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai ke alamat Anda.

Apa Itu Walatra Hexabumin?

Walatra Hexabumin (Madu Anak + Albumin)
Walatra Hexabumin merupakan produk kesehatan inovasi terbari dari CV. Jogja Natural Herbal yang diformulasikan secara khusus untuk membantu menambah nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan kecerdasan otak anak.
Produk kesehatan anak ini terbuat dari 100% madu asli yang dilengkapi dengan albumin (ekstrak ikan gabus) dan temulawak tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Semua bahan tersebuut diekstrak dan diproses menggunakan teknologi canggih masa kini yakni teknologi nano. Tahukah Anda, Apa itu teknologi nano?

Teknologi Nano atau Nano Technology merupakan ilmu pengetahuan atau teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan termasuk komposisi obat dalam skala nano meter, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Ukuran nanometer sendiri adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Sehingga pemanfaatan teknologi ini khususnya di bidang pengobatan banyak di klaim mampu menyebabkan khasiat dan manfaat dari setiap partikelnya lebih cepat di serap dan diuraikan oleh tubuh sehingga manfaat walatra hexabumin ini juga khususnya bisa di lebih cepat di rasakan dari produk lainnya yang tidak menggunakan nano teknologi.

Keterangan Lengkap Walatra Hexabumin (HEX-BU)


Nama Produk Walatra Hexabumin
Isi 150 ml
Harga Rp. 75.000 / Botol ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi Madu Murni, Ekstrak Ikan Gabus dan Ekstrak Temulawak.
Legalitas
NO UKOT 422/110/GR.1/2013 & HALAL MUI
Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai Usia 1-3 tahun : 2-3 sendok teh 2x sehari
Usia 4-12 tahun : 2-3 sendok makan 3x sehari

Kode Produk  HEX-BU (Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Hexabumin agar mempermudah pelayanan dan tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman).


Khasiat dan Manfaat Walatra Hexabumin (HEX-BU)


Berikut adalah manfaat walatra hexabumin yang perlu Anda ketahui, antara lain:

  • Memperkuat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan nafsu makan.
  • Menyeimbangkan kadar albumin di dalam tubuh anak agar tetap stabil pada saat masa pertumbuhan.
  • Menaikan kadar albumin yang rendah di dalam tubuh.
  • Sebagai sumber nutrisi untuk menjaga kesehatan organ-organ tubuh seperti salah satunya otak.
  • Sebagai sumber vitamin alami.
  • Membantu dalam menambah berat badan secara alami.
  • Mempercepat proses pemuihan dan penyembuhan ketika sakit.
  • Mengeringkan luka dengan efektif.
  • Nutrisi tambahan untuk anak penyandang autisme.
  • Sebagai nutrisi untuk pmembantu dalam pertumbuhan anak.
  • Menstimulasi pertumbuhan otak dan konsentrasi anak.

Khasiat dan Kandungan di dalam Komposisi Walatra Hexabumin (HEX-BU)


  • Madu

Walatra Hexabumin (Madu Anak + Albumin)
Madu adalah salah satu bahan alami yang terkenal memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang lengkap untuk kesehatan, termasuk salah satunya untuk anak-anak. Adapun beberapa diantara kandungannya adalah karbohidrat, gula, serat pangan, protein, air, ribovlafin (Vitamin B2), Niacin (Vitamin B3), kalsium, besi, asampantotenat, vitamin B6, vitamin C, magnesium, fosfor, kalium, sodium, seng, folat dan energi.

Sehingga dengan mengonsumsi madu, anak akan kebal terhadap berbagai sumber penyakit. Di samping itu banyak para ahli lainnya yang menyebutkan abhwasannya madu juga bisa meningkatkan nafsu makan anak.

  • Ekstrak Ikan Gabus

Walatra Hexabumin (Madu Anak + Albumin)
Ikan gabus terkenal akan kandungan albuminnya yang tinggi. Albumin sendiri merupakan salah satu jenis protein utama yang terdapat di dalam tubuh manusia dan secara alami diproduksi oleh hati. Menurut para ahli, albumin sendiri memiliki fungsi antara lain menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh, membantu jaringan sel yang rusak hingga sebagai pengangkut berbagai nutrisi, hormon dan juga bilirubin ke seluruh tubuh. Kekurangan bilirubin sendiri diketahui memiliki efek samping ikterus, kelelahan dan penurunan berat badan.

Selain dari pada itu, di dalam ikan gabus juga terkandung berbagai senyawa nutrisi lainnya yang mampu memperbaiki gizi buruk anak, meningkatkan kekebalan tubuh, memperbaiki sel-sel tubuh anak yang bermasalah, memperbaiki nafsu makan anak dan memaksimalkan tumbuh kembang anak.

  • Ekstrak Temulawak

Walatra Hexabumin (Madu Anak + Albumin)
Salah satu kandungan yang terkenal di dalam temulawak adalah zat kurkulium atau zat curcuma. Salah satu fungsi dari zat ini adalah dapat meningkatkan kembali nafsu makan pada anak maupun dewasa. Sehingga tak sedikit orang yang memanfaatkan bahan alami yang satu ini untuk mengatasi masalah susah makan pada anak.

Di luar itu, manfaat temulawak untuk kesehatan lainnya juga melimpah seperti mampu menjaga kebugaran tubuh, menjaga daya tahan tubuh, membantu mempercepat proses pemulihan semasa sakit, bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan otak anak, mengatasi osteoarthritis, menjaga kesehatan jantung, hepatitis hingga mencegah kanker.


Testimoni Walatra Hexabumin (HEX-BU)


Nama
: Athaya Dzaky Pratama Kusdinar
Usia
: 2.5 thn
Keluhan
: Nafsu makan hilang, Sering Sakit
Alamat
: Tasikmalaya, Jawa Barat
Penggunaan Herbal
: Walatra Hexabumin (Madu Anak)

Walatra Hexabumin (Madu Anak + Albumin)
Anak saya umur 2.5 thn, setiap adanya penimbangan di posyandu tidak pernah naik, karena anak saya ga pernah nafsu makan, kalau di kasih makan sering nangis dan sering kena flu dan batuk juga.
Akhirnya adik saya yang lelaki menyarankan saya untuk memberi anak saya produk herbal walatra hexabumin, tidak berpikir lama saya pun langsung memberikan anak saya produk hexabumin tersebut.

Setelah habis setengah botol hexabumin Alhamdulillah anak saya jadi nafsu makan, bahkan sehari bisa 3 atau 4 kali makan, dan minum susu sampe 4 kali..dan yg tadi nya ga suka buah-buahan sekarang suka buah..dan yg penting skrng berat badan nya naik. Terimakasih hexabumin...anak q sekarang makan nya lahap dan berat badan nya bertambah..



Nama
: Alesha Azzahra
Usia
: 2 thn
Keluhan
: Anak susah makan, Sering kejang & kurang ceria
Alamat
: Tasikmalaya
Penggunaan Herbal
: Walatra Hexabumin

Walatra Hexabumin (Madu Anak + Albumin)
Anak saya usianya 2 tahun namun akhir akhir ini makannya sangat susah sekali sampai2 berat anak saya dibawah rata2 seumuran dia. Ditambah lagi anak saya dari kecil sering sakit2n yg bikin saya khawatir banget kalau anak saya demam pasti pernah ngalami kejang sampai harus d rawat d RS..

Efek dari itu berat badan anak saya jadi terhambat,susah makan,kurang berinteraksi dngn temanny kelihatnny kurang ceria..rasanya saya sebagai seorang ibu jadi galau banget..  Tapi saya trus mencari info untuk membantu asupan suplemen makanan anak saya..

Nahh dapet info dari sodara saya disuruh mengkonsumi MADU WALATRA HEXABUMIN dan saya pun langsung kasih anak saya Madu tsb 2x 1 sendok makan secara rutin.

Alhamdulillah baru seminggu mengkonsumsi sudah ada kemajuan, anaksaya nafsu makanny semakin lahap,berat badanny bertambah. Awalny tidak suka makan kue yg manis2 sekarang jadi suka sampai suka minta sendiri lho bun..

Selain itu anak saya sekarang lebih ceria dan aktif beraktifitas lebih dr biasanya .. Pokonya makasih bnyak .. MADU WALATRA HEXABUMIN memang benar2 terbukti khasiatnya



Nama
: Muhammad Ali Akmal
Usia
: 3 thn lebih
Keluhan
: Nafsu makan berkurang
Alamat
: Tasikmalaya
Penggunaan Herbal
: Walatra Hexabumin

Walatra Hexabumin (Madu Anak + Albumin)
Sudah hampir 2 bln lebih, anak saya Muhammad Ali Akmal susah kalau disuruh makan. Awalnya, pola makan anak saya biasa aja, engga seperti sekarang ini. Biasanya kalau pulang sekolah suka langsung minta makan. Sekalinya makan, lama sekali habisnya. 

Saya mulai khawatir pada anak saya karna nafsu makannya sangat turun drastis dan takutnya ada apa2 dengan kesehatan anak saya. Lalu suami saya menyarankan untuk mencoba konsumsi  Walatra Hexabumin ke anak saya. Saya berikan madu anak hexabumin ini pada anak saya sesuai dengan aturan konsumsi yang tertera pada kemasan 2x 1 sendok makan setiap hari secara rutin.

Alhamdulillah setelah konsumsi kurang dari 1 btl madu anak hexabumin, nafsu makan anak saya sudah kembali, doyan ngemil juga, kalau adiknya sedang makan suka pengen ikut makan juga, dan anak saya sangat lincah sekali Terimakasih Walatra Hexabumin telah membantu saya, akhirnya pola makan anak saya sudah kembali .. 

Aturan Konsumsi:

  • Usia 1-3 tahun : 2-3 sendok teh 2x sehari
  • Usia 4-12 tahun : 2-3 sendok makan 3x sehari

Ingat!! Obat herbal Walatra Hexabumin tidak dijual secara bebas meski di apotik sekalipun. Hal ini bertujuan untuk menjaga keaslian produk atau mencegah pemalsuan produk dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Cara Pemesanan Walatra Hexabumin


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat madu kesehatan ini untuk si kecil secara langsung, Anda bisa memesannya sekarang juga disini. Caranya cukup dengan mengirimkan format pemesanan lengkap dengan menyertakan kode produk “HEX-BU” melalui sms seperti berikut:


HEX-BU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88262


Contoh
HEX-BU : 6 botol : Resti Andriani : Jl. Babakan Jeruk V No 110 RT/RW 03/05 Kel.Sukagalih Kec.Sukajadi Bandung Jawa Barat 40163 : 082511326***
kirim ke 081.2211.88262


Wajib cantumkan HEX-BU pada sms Anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Walatra Hexabumin . Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses


**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms Anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.



No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Walatra Hexabumin (Madu Anak + Albumin)

**Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:
Pembayaran HEX-BU : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP
Contoh
Pembayaran HEX-BU : Resti Andriani : 6 botol : BCA : 450.000 :
Jl. Babakan Jeruk V No 110 RT/RW 03/05 Kel.Sukagalih Kec.Sukajadi Bandung Jawa Barat 40163 : 082511326***
kirim ke 081.2211.88262

Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila Anda memesan Walatra Hexabumin di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
  • BISA KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa).
  • BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
  • GARANSI UANG KEMBALI atau GANTI BARANG BARU jika barang tidak sampai atau rusak.
  • Pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui Website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS ! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian Walatra Hexabumin. Buktikan Keampuhan Walatra Hexabumin dalam mengatasi masalah kesehatan. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


Salam Sehat, Agen Resmi Walatra Hexabumin
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp / WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Walatra Hexabumin (Madu Anak + Albumin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar