Selasa, 12 September 2017

Tanaman Obat Penghancur Batu Empedu

Tanaman Obat Penghancur Batu Empedu,- Batu empedu adalah suatu penyakit yang terjadi pada bagian empedu seseorang, dimana terjadinya pengerasan dan pembatuan pada kantung empedu. Penyakit ini cukup serius, diperlukan penangan yang tepat untuk mengatasi penyakit ini. Namun tahukah Anda, ternyata salah satu cara untuk mengatasi penyakit adalah dengan menggunakan tanaman obat yang bisa kita dapatkan dengan mudah? Bahkan mungkin, sering kita jumpai di halaman rumah kita atau tetangga.

Tanaman Obat Penghancur Batu Empedu


Tanaman Obat Penghancur Batu Empedu

Berikut adalah beberapa tanaman yang diketahui efektif sebagai obat penghancur batu empedu secara alami tanpa operasi, diantaranya:

1. Daun Sirsak

Daun sirsak merupakan salah satu tanaman yang dapat digunakan untuk mengobati batu empedu. Daun sirsak memiliki beberapa kandungan senyawa yang dapat membantu menghancurkan batu empedu. Kandungan senyawa tersebut adalah annocatacin, annonacin, anonol, anomurine, caclaurine, acetogeninis, gentisic acid, dan muricapentocin.

2. Kulit Manggis

Kulit manggis merupakan salah satu tanaman herbal yang dapat digunakan untuk menghancurkan batu empedu. Didalam kulit manggis terdapat beberapa kandungan senyawa yaitu beta mangostin, mangostanol, flavonoid, mangostenon B, xanthon, mangastenon A alfamangostin, dll.

3. Mengkudu

Selain daun sirsak dan kulit manggis, mengkudu juga merupakan salah satu tanaman  herbal yang dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit batu empedu. Buah mengkudu merupakan salah satu buah yang sudah lama dipercaya untuk mengobati batu empedu.

4. Temulawak

Temulawak memang dikenal sebagai tanaman obat yang sudah digunakan secara turun-temurun, dan biasanya sudah menjadi salah satu tanaman yang wajib ada dalam apotek hidup di pekarangan. Kandungan minyak atsiri yang terdapat dalam temulawak inilah yang berperan penting untuk mengobati batu empedu, minyak astiri dapat dijadikan cholagum yang sangat bermanfaat untuk menstimulasi pengeluaran air empedu.

5. Biji Mahoni

Biji mahoni memang memmiliki begiu banyak manfaat untuk kesehatan pada tubuh kita. Selain untuk mengobati pembengkakan biji mahoni dapat digunakan sebgai obat herbal penghancur empedu.

6. Pule Pandak

Pule pandak merupakan salah satu tanaman obat yang sangat mudah didapatkan. Dan memiliki berbagai khasiat yang ada didalamnya, pule pandak merupakan tanaman obat yang efektif dan manjur untuk digunakan sebagai obat penghancur batu empedu. Dan pule pandak juga merupakan tanaman yang memiliki fungsi untuk menetrakan racun dan mampu menambah peningkatan kinerja organ hati yang memiliki fungsi utama sebagai penetral racun dalam tubuh.

7. Buah Apel

Makanlah buah apel sehari-hari supaya batu empedu cepat hilang. Terdapat banyak riset bahwa mengonsumsi apel sehari-hari dapat keluarkan batu empedu lewat pencernaan. Anda bisa mengonsumsi buah apel tipe apa sajakah yang Anda gemari. Waktu mengonsumsi buah apel baiknya tak dengan kulitnya, lantaran dikhawatirkan kulit dari buah apel memiliki kandungan pestisida dan lilin. Buah apel dapat Anda konsumsi langsung atau dibuat jus.

8. Buah Bit

Tidak banyak yang tau akan bahan pangan yang satu ini. bahan pangan yang satu ini memang kurang familiar, ha ini disebabkan karena makanan ini memang kurang disukai oleh orang. Padahal buah bit memiliki banyak manfaat diantaranya sebagai penghancur batu empedu, dan juga memiliki banyak manfaat terutama pada sistem pencernaan.

9. Daun Keladi Tikus

Satu lagi tanaman tradisional dari Indonesia yang ternyata sangat ampuh untuk menghancurkan batu empedu yang Anda derita.

Selain dengan tanaman obat penghancur batu empedu, Anda juga dapat mengkonsumsi obat penghancur batu empedu QnC Jelly Gamat yaitu ramuan herbal yang diformulasikan khusus untuk menghancurkan batu empedu. Ramuan herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi oleh semua umur tanpa menimbulkan efek samping pada organ dalam tubuh lainnya. 

Tanaman Obat Penghancur Batu Empedu

QnC Jelly Gamat sudah terbukti khasiat dan kegunaannya dalam mengatasi masalah batu empedu. Obat batu empedu QnC Jelly Gamat telah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan POM TR 173301471 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI.  Untuk Informasi Lebih Lengkap Klik >> Cara Mengobati Batu Empedu

Demikian beberapa jenis tanaman obat penghancur batu empedu yang dapat Anda ketahui. Dengan mengetahui hal tersebut, semoga penyakit batu empedu yang sedang Anda derita bisa hilang dengan cepat tanpa operasi. Semoga bermanfaat...


Tanaman Obat Penghancur Batu Empedu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar