Selasa, 29 Agustus 2017

Cara Mengobati Penyakit Tipes

Cara Mengobati Penyakit Tipes Pada Anak dan Dewasa PALING TEPAT dengan QnC Jelly Gamat, TERBUKTI EFEKTIF mengobati tipes sampai tuntas.

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!

Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung Rp.150.000,-/botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah <<


FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI


Bagi Anda yang melakukan pemesanan HARI INI!! Kami berikan penawaran menarik, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PESANAN SAMPAI, dapatkan juga PROMO MENARIK lainnya HANYA DISINI !!!

Cara Mengobati Penyakit Tipes

Sekilas Mengenai Penyakit Tipes

Penyakit tipes merupakan penyakit yang sangat umum terjadi di kalangan masyarakat terutama anak-anak. Penyakit tipes adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Salmonella typhi yang umumnya menyebar melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi. Bakteri salmonella masuk ke dalam tubuh melalui jalur pencernaan, dan kemudian menyebar ke seluruh tubuh melalui jalur pencernaan, dan kemudian menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Pada kasus yang jarang terjadi, penularan terjadi akibat terkena urin yang terinfeksi bakteri. Gejala tipes adalah mual, muntah, demam, diare, sakit kepala, sakit perut, nyeri otot. Penyakit ini dapat membahayakan nyawa jika tidak ditangani dengan tepat dan cepat.


JANGAN  ABAIKAN BAHAYA PENYAKIT TIPES
Segera Lakukan PengobatanTipes Sejak Dini dengan Tepat

Cara Mengobati Penyakit Tipes Sampai Tuntas


Cara Mengobati Penyakit Tipes
QnC Jelly Gamat adalah Produk herbal unggulan MULTIKHASIAT yang sudah resmi terdaftar di BPOM RI No TR 173301471 dan DEPKES RI P-IRT No.109321601291-1229, serta bersertifikat HALAL dari MUI, sehingga aman dikonsumsi dan juga sangat efektif menyembuhkan berbagai macam penyakit tanpa efek samping.

Obat Tipes QnC Jelly Gamat (QBU-TS) merupakan obat herbal berbentuk cairan jelly kental seperti madu namun dengan rasa tawar yang dikemas dalam botol higienis. Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal yang memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utama obat tipes QnC Jelly Gamat. Selain teripang emas, obat herbal ini juga dikombinasikan dengan bahan pelengkap alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, serta Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat adalah teripang emas spesies "Golden Stichopus Variegatus" yaitu salah satu spesies teripang yang paling unggul diantara spesies teripang lainnya dan memiliki kandungan puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya penyakit tipes ini.



Kandungan aktif yang dimaksud adalah:


  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%

Diantara semua kandungan tersebut, kandungan Gamapeptide merupakan kandungan yang istimewa karena memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti:

  • Mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada otot penderita tipes.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mempercepat 3x proses penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Menstabilkan emosi
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Kandungan Antiseptik Alamiah sangat berperan disini karena mampu menekan perkembangan bakteri merugikan, salah satunya bakteri penyebab tipes pada tubuh. Selain itu, kandungan aktif Asam Amino memiliki khasiat yang sangat baik untuk mencegah sampai mengobati penyakit tipes. Kandungan ini mampu mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita penyakit tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita penyakit tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat.

Menurut hasil penelitian Prof.Ridzwan Hashim beliau mengungkapkan bahwa di dalam teripang terdapat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri/virus yang menginfeksi seperti penyakit tipes. Teripang emas juga mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri dan virus penyebab tipes, sehingga Anda penderita tipes akan segera mendapatkan kesembuhan.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki QnC Jelly Gamat (QBU-TS) dalam menyembuhkan penyakit tipes, berikut adalah testimoni (kisah nyata) konsumen:

Cara Mengobati Penyakit Tipes
Cara Mengobati Penyakit Tipes

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan: Berapa botol yang harus dikonsumsi agar bisa sembuh total? Untuk pengobatan alternatif dengan QnC Jelly Gamat biasanya Anda perlu menghabiskan 4-6 botol untuk 1 bulan, biasanya di botol pertama reaksi sudah terlihat.

Cara Mengobati Penyakit Tipes

DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS


2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS


Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com

Harga Dan Cara Pemesanan Obat Herbal Tipes “QnC Jelly Gamat”

QBU-TS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

*contoh

QBU-TS : 9 botol : Fiki Irawan : Jl. Raden Saleh No. 29 RT/RW 04/05 Kel. Sukarani Depok : 081218930***

kirim ke 081.2211.88261


INGAT !! Cantumkan kode QBU-TS pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses!

√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id


√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Harga Resmi Obat Herbal Tipes “QnC Jelly Gamat”


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<


2 botol, harga >  Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol, harga > Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol (diskon 25rb), harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
6 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
7 Botol (diskon 35rb), harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol (diskon 40rb), harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
9 Botol (diskon 63rb), harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
10 Botol (diskon 100rb), harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE) 


**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Cara Mengobati Penyakit Tipes
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:


Pembayaran QBU-TS : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh
Pembayaran QBU-TS : Fiki Irawan : 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl. Raden Saleh No. 29 RT/RW 04/05 Kel. Sukarani Depok : 081218930***
kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila Anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
  • BISA KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu) 
  • BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
Cara Mengobati Penyakit Tipes

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi tipes. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Cara Mengobati Penyakit Tipes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar