Kamis, 27 Juli 2017

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis dan Akut PALING AMPUH dan Aman dengan QnC Jelly Gamat, terbukti EFEKTIF mengobati penyakit maag sampai tuntas. Order disini "KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (syarat dan ketentuan berlaku).

DAPATKAN POTONGAN HARGA besar-besaran untuk pembelian 4 botol ke atas. JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim. TERBUKTI Aman dan TERPERCAYA.

FREE ONGKIR PEMBELIAN VIA SHOPEE >> KLIK DISINI



Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis

Sekilas Mengenai Penyakit Maag Kronis

Maag atau gastritis kronis adalah peradangan kronis pada mukosa lambung karena ada luka di lambung. Penyakit ini menyebabkan perut terasa sakit, mulas, perih, bersendawa, dan lapar terus menerus. Penyebab sakit maag dapat bermacam-macam antara lain karena telat makan, adanya bakteri H.pylori, diabetes, gagal ginjal, penggunaan obat tertentu, stres, dan pola hidup yang tidak sehat. Jika dibiarkan penyakit ini akan semakin parah karena dapat menyebabkan nyeri pada ulu hati bahkan sampai kronis.


JANGAN ABAIKAN BAHAYA PENYAKIT MAAG
Segera Lakukan Pengobatan Maag Kronis yang Tepat dan Sejak Dini


TELAH HADIR Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis Yang Ampuh, yang direkomendasikan para ahli, yakni dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Sudah teruji secara klinis, dan TERBUKTI Ampuh sebagai Obat Maag Kronis Reaksi Cepat.


Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis Sampai Tuntas



Cara mengobati penyakit maag kronis dengan QnC Jelly Gamat memang sudah terbukti ampuh secara klinis sampai tuntas. QnC Jelly Gamat berkhasiat menyembuhkan infeksi pada lambung serta menurunkan kadar asam lambung berlebih yang merupakan penyebab terjadinya penyakit maag. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak kandungan khasiat, senyawa aktif biologis, dan gizi yang lengkap yang tentunya sangat baik untuk kesehatan.

Untuk keamanan konsumsi tidak usah di ragukan lagi, di karenakan QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar Legalitasnya di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, BPOM RI No: 1733021471 dan bersertifikat 100% HALAL dari MUI sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Selain teripang emas asli QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti; pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang emas QnC Jelly Gamat mengandung senyawa Gamapeptide yang mampu mengatasi inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka atau iritasi di lambung, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, dan membuat kulit lebih awet muda dan cantik. Fungsi Gamapeptide untuk peradangan dan penyembuhan luka adalah hal yang sangat diperlukan untuk menyembuhkan iritasi atau luka yang parah pada lambung.

Selain kandungan senyawa Gamapeptide, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mengandung:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarid
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Selain Gamapeptide, kandungan senyawa aktif alami dalam teripang emas QnC Jelly Gamat bisa membantu penderita maag kronis sembuh. Salah satunya kolagen. Kolagen mampu menyembuhkan dan memperbaiki jaringan dinding lambung yang mengalami kerusakan. Selain kolagen, Kandungan senyawa Antiseptik Alamiah juga berperan dalam penyembuhan penyakit maag kronis. Antiseptik alamiah bekerja dengan mematikan bakteri helicobacter pylori, (bakteri penyebab penyakit maag kronis). Dengan matinya bakteri penyebab penyakit maag, keluhan maag kronis bisa disembuhkan secara total.

Berikut adalah testimoni atau bukti dari obat maag kronis QnC Jelly Gamat yang telah berhasil membantu penderita maag atau lambung sembuh dari keluhannya:

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis

Itulah bukti keampuhan obat herbal maag kronis QnC Jelly Gamat dalam mengobati penyakit maag kronis. Sekarang giliran Anda untuk membuktikan khasiatnya !!

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT GRATIS

1. Khusus untuk Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa FOTO Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 10 BOTOL SECARA GRATIS


2. Bagi Anda yang dengan senang hati memberikan Kesaksian atau Testimoni Positif berupa VIDEO, Anda akan mendapatkan QNC JELLY GAMAT 20 BOTOL SECARA GRATIS


Kirimkan Testimoni Anda ke email yantiramdani01@gmail.com


Apakah Anda berminat mencoba obat maag kronis QnC Jelly Gamat? Jika Anda berminat untuk mencoba obat maag QnC Jelly Gamat, silahkan kirimkan format pemesanan di bawah ini melalui SMS.

Harga dan Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Kronis “QnC Jelly Gamat”

QBU–MK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QBU-MK : 9 botol : Fikri Pamungkas : Jl Mulu No.45 RT 03/03 Kebon Semangka Jakarta Pusat : 085226911***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QBU-MK pada sms Anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai Kode Produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)

>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<


2 botol, harga > Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
3 botol, harga > Rp 465.000
(ongkir sesuai tarif JNE)


4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
5 Botol (diskon 25rb), harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
6 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
7 Botol (diskon 35rb), harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
8 Botol (diskon 40rb), harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
9 Botol (diskon 63rb), harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
10 Botol (diskon 100rb), harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

√ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id


√ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

√ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

√ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran:

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:
Pembayaran QBU-MK : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh
Pembayaran QBU-MK: Fikri Pamungkas : 9 botol : BCA : 1.332.000 : Jl Mulu No.45 RT 03/03 Kebon Semangka Jakarta Pusat : 085226911***
kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila Anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
  • BISA KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)
  • BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
  • GARANSI 100% UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai ke tangan Anda.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk maag kronis. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya



Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis

ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar