Rabu, 01 Februari 2017

Gejala Batu Ginjal Pada Ibu Hamil Dan Cara Menanganinya

Gejala Batu Ginjal Pada Ibu Hamil Dan Cara Menanganinya,- Perubahan hormon dan fisik yang menyertai kehamilan kadang-kadang bisa membuat wanita lebih rentan terhadap infeksi ginjal. Selama kehamilan, ibu hamil kadang susah untuk dapat mengosongkan kandung kemih sepenuhnya. Hal ini membuat urine mengalir kembali ke ureter, membuat urine sulit melewati saluran kemih dengan cepat. Faktor ini dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi bakteri untuk berkembangbiak yang dapat menyebabkan infeksi, yang akhirnya menyebar ke ginjal dan mengakibatkan batu ginjal.

Gejala Batu Ginjal Pada Ibu Hamil Dan Cara Menanganinya

Gejala batu ginjal pada ibu hamil sulit di identifikasi, karena beberapa gejala batu ginjal dapat menyerupai seperti gejala pada kehamilan normal. Berikut adalah gejala batu ginjal pada ibu hamil:
  • Sakit ketika Buang Air Kecil
    Infeksi ginjal hampir selalu menyebabkan dorongan untuk sesering mungkin buang air kecil. Dorongan untuk buang air kecil juga bisa dialami oleh ibu hamil bahkan tanpa adanya infeksi penyakit ginjal. Hal ini terjadi, karena peningkatan tekanan pada kandung kemih akibat membesarnya rahim. Infeksi ginjal seringkali menyebabkan nyeri saat buang air kecil, seiring dengan meningkatnya frekuensi buang air kecil.
  • Perubahan Warna Urine
    Infeksi ginjal bisa menyebabkan keluarnya urine yang abnormal. Urine mungkin terlihat agak gelap dan kadang-kadang juga urine bercampur darah (hematuria).
  • Punggung Terasa Sakit
    Sakit punggung adalah suatu kondisi yang terkait dengan kehamilan. Namun, batu ginjal juga bisa menyebabkan sakit punggung selama kehamilan, dan rasa sakitnya bisa parah. Nyeri akibat batu ginjal biasanya dirasakan di daerah punggung bawah atau daerah pinggang, di perut bagian bawah dan di daerah kandung kemih.
  • Nyeri di Ginjal Selama Kehamilan
    Jika Anda mengalami nyeri selama kehamilan, Anda dapat membedakan rasa sakit yang disebabkan oleh batu ginjal. Karena rasa sakit akibat batu ginjal bersifat progresif dan secara bertahap akan meningkat setiap harinya. Rasa sakit pertama mengelilingi daerah pinggang yang kemudian pindah ke ureter, bahkan rasa sakitnya disertai dengan kram.
  • Gejala Lainnya
    Demam, dingin, mual dan muntah adalah beberapa gejala awal lainnya. Mual dan muntah dapat juga terjadi pada ibu hamil. Jika gejala tersebut disertai dengan masalah buang air kecil, maka kemungkinan besar terkena batu ginjal.

Itulah sedikit informasi mengenai gejala batu ginjal pada ibu hamil. Bagi Anda yang sedang pengobatan batu ginjal, kami pastikan Anda berada di website yang tepat dalam menangani keluhan yang Anda derita. Kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi obat herbal berkhasiat tinggi obat batu ginjal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat sangat efektif mengobati batu ginjal tanpa operasi, karena terbuat dari bahan alami yaitu teripang atau gamat emas. Teripang yang dijadikan sebagai obat batu ginjal adalah teripang jenis Golden Stichopus Variegasus yang memiliki khasiat berbeda dengan jenis teripang lain. Dan dipadukan dengan bahan alami lain seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Buah dan Sayur. Bahan tersebut digunakan untuk menghindari bahan kimia berbahaya. Informasi lebih lengkap Anda bisa kunjungi >> Cara Mengobati Batu Ginjal

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat..

Gejala Batu Ginjal Pada Ibu Hamil Dan Cara Menanganinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar